Senin, 01 September 2008



All of my best friends in PVC3,
Pertama tama saya Mohon Maaf kalau ada salah selama saya kenal dan bergaul dengan teman2, berhubung kita mau memasuki bulan suci Ramadhan, Semoga nanti dalam menjalani ibadah dalam bulan suci ini kita mendapatkan rahmat dan hidayahNya, dan di terima segala amalan kita.
Yang kedua saya mau mengabari bahwa kami exs PVC-ASC di Qatar mengadakan silaturahmi kemarin di rumah Khairul , dan sehubungan menyambut kedatangan rekan kita TEGUH RIFANSANI di Qatar. Makan siang dengan sambal Jengkol kesukaan saya (he..he..)
Memasuki minggu pertama Teguh di Doha baru kami sempat berkumpul.
Atas ucapan terimakasih kami karena telah di hadiahi Kaos Team Bola PVC, dengan ini kami abadikan dalam foto dengan memakai kostum tersebut.
(Tapi Maaf salah satu fotonya saya harus mengendon yunior saya karena dia mau dikenal juga sama OM OM nya di PVC…)
Kami sangat senang sekali bisa berkumpul, Tunggu saja Teguh akan mengungkapkan bagaimana pengalaman pertamanya begitu menginjak padang pasir Middle East .
Sedang Dwi selain sibuk di kerjaan dan juga katanya lagi Driving Course untuk dapatkan SIM, Dan Khairul hari ini mau mengkomplitkan Driving Testnya: Road Test Driving, dia baru Lulus Signal Test dan Parking Test setelah berturut2 tiap hari selama 24 hari Driving Course. Nanti kalau Road Testnya Lulus baru dapat SIM.

Tidak ada komentar: