Selasa, 26 Agustus 2008

Anniversary 2008


Luar biasa PVC-footbal team berhasil membuat kejutan dengan menundukkan juara bertahan 3 tahun berturut-turut VCM walaupun dengan skor 1-0, disemifinal PVC berhasil menundukkan QA juga dengan skor 1-0, sayang dipartai Final PVC dihentikan ADM departemen 1-3.
Anyway way pencapaian yg menakjubkan ini tidak lepas bantuan dari rekan-rekan yang berada di Middle East, mungkin karean seragam baru yang bikin semangat menjadi bertambah.
Hasil disepakbola ini diikuti juga oleh rekan-rekan yang berlaga di badminton, walaupun bermain baik dari penyisihan, akhirnya kandas difinal oleh juara bertahan Utility 0-2.
Pada cabang Futsal, sayangnya tidak jadi diikuti oleh rekan-rekan PVC, karean Koordinator sedang ditimpa musibah, anaknya dirawat di RS, mudaha-mudahan ditahun depan prestasinya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan..., Amien

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bravo sepak bola, maju terus PVC jangan mundur ya..........h

yo3ly_76 mengatakan...

kAos TeAm dAh baGuz... PerMainaN oK... suPPorteR ok...apaLagi ynG mmBuAt PVC blUm bisA jdi jUaRa. LatiHan pRLu d TamBah lagi kaYanYa biaR tmBah KoMpak.. tPi aDa KndAla bnTroK samA keJar setOraN jGa siH kyaNya... oK Deh... aq iKut LatihAn , sPa taU taoN dpAn PVC bsa meNang... ato jGn2 mlAh aNcuR kLo aq ikUT. Bozz bLeh gK aq iKut... ??? bRavo PVC